INAGURASI FMIPA 2018

INAGURASI FMIPA 2018 | Ibu Dr. Eny Winaryati, M. Pd, pada acara Inagurasi Mahasiswa Baru FMIPA UNIMUS (hari Jum’at 21 September 2018, pukul 13.30 WIB) memberikan sambutan sekaligus membuka Acara Inagurasi Peserta ORASI kepada seluruh Masiswa Baru, bertujuan agar momen ini bisa dijadikan tali persaudaraan antara Panitia dan Mahasiswa Kampus FMIPA UNIMUS, Mahasiswa  baru dan mahasiswa lainnya nantinya, serta terjadinya hubungan yang erat antar sesama.

Penyerahan FMIPA Award pada Inagurasi  FMIPA 2018

Penyerahan FMIPA Award pada Inagurasi FMIPA 2018

Adapun acara inagurasi tersebut merupakan ajang unjuk kemampuan peserta baru dalam berbagai bidang kemanpuan dalam seni, yang meliputi : tampilan kreatifitas tiap-tiap kelompoknya, berbagai bidang yang di miliki oleh kelompok untuk di tampilkan, berbagai kreatifitas , seperti drama, musikalisasi puisi, musik, stand up comedy, dan menyanyi. Semua itu dilakukan oleh peserta sebanyak 10 kelompok dari peserta ORASI. Selain itu, ada juga “FMIPA AWARD“ yang bertujuan untuk mengapresiasi bagi kinerja dan kontribusi mahasiwa, dosen, maupun panitia serta mahasiswa baru yang dirangkum pada beberapa kriteria.

Pendidikan kimia dalam kegiatan tersebut, meraih 4 nominasi sekaligus, mulai dari dosen sampai mahasiswanya, seperti ibu Fitria Fatichatul Hidayah mendapatkan nominasi kategori dosen terkece, dan pak Eko Yuliyanto dengan nominasi kategori dosen ter-HITS, sedangkan dari mahasiswa atas nama Nur Faridatus Soimah mendapat nominasi  kategori mahasiswa terrajin dan Abu To’at mendapat nominasi untuk kategori mahasiswa tergokil. Kemudian untuk Pendidikan Matematika yaitu nominasi mahaiswa ter-aktif atas nama Agung Setiawan.  Selain itu, ada juga nominasi bagi panitia dan mahasiswa baru. Nominasi panitia terbaik jatuh pada Agung Setiawan pendidikan Matematika dan nominasi twibbon Chalange melalui akun instagram jatuh pada Dwi prodi Statistika.

Oleh :

Abu To’at Pendidikan Kimia

Leave a Reply