Home / Uncategorised / Al Islam dan KeMuhammadiyahan Menjadi Ciri Keunggulan Perguruan Tinggi Muhammadiyah
Ujian Terbuka Doktor Rochdi Wasono, M.Si. pada Program Pascxasarjana Unnes
Ujian Terbuka Doktor Rochdi Wasono, M.Si. pada Program | Dosen STatistika Unimus pada Pascxasarjana Unnes

Al Islam dan KeMuhammadiyahan Menjadi Ciri Keunggulan Perguruan Tinggi Muhammadiyah

Ujian Terbuka Doktor Rochdi Wasono, M.Si. pada Program Pascxasarjana Unnes

Ujian Terbuka Doktor Rochdi Wasono, M.Si. pada Program | Dosen STatistika Unimus pada Pascxasarjana Unnes

UNIMUS| Semarang (17/12/2015) dari Ujian Terbuka Doktor Rochdi Wasono, M.Si. pada Program Doktor Manajemen Pendidikan Pasca Sarjana Universitas  Negeri Semarang (Unnes) Di Kampus Bendan Ngosir Semarang, Disampaikan bahwa Ciri Khas dan Keunggulan Perguruan Tinggi Muhammadiyah adalah Al Islam dan Kemuhammadiyahan yang menjadi persyaratan utama bagi seluruh civitas akademika, mulai dari perekrutan calon-calon dosen dan pegawainya.

Al Islam dan Kemuhammadiyahan menjadi nilai keunggulan karena nilai-nilai budaya organisasi pada proses rekrutmen yang profesional, taat azas dan transparansi. Orientasi kerja dosen dan karyawan dilakukan melalui pelatihan dan pengembangan berbasis budaya organisasi serta internalisasibudaya organisasi yang merupakan suatu siklus penguatan dengan salah satu faktor pendukungnya adalah lingkungan kondusif. Lingkungan perguruan tinggi muhammadiyah menjadi lebih kondusif dan unggul dalam hal: kepercayaan, motivasi diri, sistem reward, pelatihan peningkatan skill, kontrol dan pengambilan keputusanbersama serta pembelajaran yang berkualitas. Studi ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Hadir dalam Sidang terbuka yang di selenggarakan di  Aula  Program Pascasarjana Unnnes Gedung G Kampus Bendan Ngisor adalah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jawa Tengah, Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) Prof. Dr. Masrukhi, Rektor UMS, Rektor UAD, para Wakil Rektor Unimus, pada dekan,  pejabat di lingkungan Unimus, serta Undangan penting lainnya.

Dr.Rochdi Wasono, Drs. MSi. lahir di Semarang (22/02/68), dosen Statistika Unimus, istri Ir. Dwi Haryo Ismunarti, M.Si. Dosen Fakultas Peternakan Universitas Diponegoro (Undip), memiliki dua orang anak Lutfi dan Lala. bertempat tinggal di Jl.Sawunggaling VII/11 Banyumanik Semarang. Menjabat Sebagai Dekan Fakultas matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unimus.

About admin